oleh

Video Viral. Polisi Selidiki Seorang Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara

-RAGAM-1.814 views

KULON PROGO. Rajawalinews.id -Kepolisian sedang menyelidiki sebuah video viral berisi aksi gila seorang wanita yang nekat pamer alat kelamin dan buah dada.

Kuat dugaan aksi gila tersebut terjadi di area bandara international airport yogyakarta yang terletak di kabupaten kulonprogo, propinsi Daerah Istimewa Yogyakrta.

Wanita muda tersebut mengenakan masker dan memakai kacamata hitam itu nekat mempertontonkan alat vital  bagian dada dan alat kelamin.

Di dalam video yang berdurasi 1 menit 22 detik itu, terlihat seorang wanita mengenakan masker warna hijau, berkacamata hitam, berbaju blazer abu-abu, rok hitam. Sesaat kemudian dia membuka baju lalu mempertontonkan buah dada ke arah kamera.

Tak cuma itu wanita tersebut kemudian menyingkap rok hitam yang dia kenakan lalu mempertontonkan sambil “mencolek” alat kelaminnya.

Video yang kemudian viral ini langsung ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian setempat dengan melakukan penyelidikan awal dan hingga kini, pihak polisi belum menemukan seseorang yang dianggap identik dengan wanita yang tampak dalam rekaman video. 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Muharomah Fajarini, mengatakan video yang viral sekitar 30 November itu bisa dikatakan perilaku porno.

“Intinya karena hal tersebut sudah viral maka polisi menindaklajuti dengan melakukan penyelidikan, Dari penyelidikan yang kami lakukan, berdasarkan hal viral yang kita ketahui sekitar tanggal 30 November, ini kita lakukan upaya kerjasama dengan pihak Angkasa Pura, karena memang diduga awalnya itu dilakukan di Angkasa Pura, dari hasil koordinasi kami kemudian mengecek kesesuaian antara lokasi disana dengan di video itu, memang betul hal tersebut diambil atau dilakukan di area Bandara  Yogyakarta International Airport” Kata Kapolres AKBP Muharomah Fajarini, seperti dilansir dari KompasTV jateng.

Namun demikian hingga kini sosok pelaku aksi gila itu masih misterius karena belum berhasil diungkap oleh aparat  kepolisian setempat.

Hingga kini pihak otoritas Bandara International Airport Yogyakarta belum bersedia memberi keterangan resmi terkait video viral ini, dengan alasan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, seperti dilansir dari KompasTVJateng.

(**/Enzo)

Komentar