oleh

Setelah Pukul Gong 5 Kali, Bupati Belu disuntik Vaksin Sinovac

ATAMBUA. RAJAWALINEWS.ID–  Bupati Belu Willybrodus Lay, menjadi orang pertama yang disuntik vaksin sinovac Covid-19 di Kabupaten Belu, NTT. WL sapaan akrab Bupati Belu ini tidak sendiri, namun bersama sama dengan sembilan orang lainnya.

Dalam pencanangan kegiatan vaksinasi covid 19 yang bertempat di Rumah Sakit Tentara atau Rumkitban Belu itu turut dihadiri pula oleh Dandim 1605 Belu, Ketua Pengadilan Negeri klas 1B Atambua,  Kapolres Belu, serta beberapa pejabat eselon 2 dilingkup pemerintahan Kabupaten Belu.

Willy Lay mengawali kegiatan tersebut dengan mengatakan ” Hari ini tanggal 4 Februari 2021 bertempat di Rumkitban Atambua kita mulai pencanangan Vaksin Sinovac Covid 19  dengan memukul gong” ujar WL lalu memukul Gong sebanyak 5 kali yang disambut tepuk tangan tamu yang hadir ada kesempatan itu.

Setelah membuka acara tersebut Willy Lay melakukan serangkaian pemeriksaan sesuai protokol untuk kemudian dilakukan proses penyuntikan vaksin sinovac kepada dirinya yang kemudian disusul oleh Dandim 1605 Belu lalu Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Atambua lalu Kapolres Belu dan beberapa pejabat eselon 2 dilingkup pemda Belu.

Untuk diketahui bahwa pencanangan kegiatan penyuntikan vaksin sinovac covid 19 hari ini diberikan kepada 10 orang namun setelahnya akan langsung diberikan  kepada para Tenaga Kesehatan di Kabupaten Belu lalu masyarakat pada umumnya.

Willy Lay juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah kapan dan dimana saja.

“Mari kita semua tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah juga WHO kapan dan dimana saja sambil menunggu giliran mendapatkan vaksinasi sinovac 19 yang sesuai rencana periode pertama Vaksin di Belu dimulai saat saat ini sampai April mendatang”. Tutup Bupati Willy (Rio-Timor)

Komentar