oleh

Peringati Hari Pahlawan, Golkar Belu Gelar Vaksin, Epy Nahak : Yang Tebe dan Dansa Sudah Vaksin Belum?

Atambua. RajawaliNews.id– Ada banyak cara yang dapat dilakukan warga masyarakat dalam memperingati hari-hari bersejarah di negara Indonesia, ada yang bisa dilakukan lewat menulis ucapan selamat ada juga yang lewat aksi nyata di lingkungan masing- masing.

Partai Golkar Kabupaten Belu
menggunakan momentum Hari Pahlawan tahun ini dengan menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 di dua kecamatan dalam wilayah kabupaten Belu.

Pantauan media, kegiatan vaksinasi kali ini  digelar di desa Tukuneno kecamatan Tasiteto Barat dan di Kecamatan Atambua Selatan.


Kepada media ini, Rabu (10/11/1021) ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Belu, Yohanes Jefry Nahak mengatakan bahwa Partai Golkar akan terus bergandengan tangan dengan pemerintah mulai dari tingkat pusat sampai daerah untuk mempercepat kegiatan vaksinansi khususnya di kabupaten Belu.

“Golkar akan terus berupaya mendorong percepatan vaksin kepada masyarakat, kami akan siap membantu pemerintah karena suka tidak suka covid 19 atau corona masih ada disekitar kita. Kita lihat akhir-akhir ini acara tebe dan dansa sudah mulai lagi tapi sudah vaksin belum? jangan lupa masyarakat harus divaksin supaya sistem imunnya bagus”, Kata Epy

Vaksinasi yang dilakukan secara gratis ini menurut Wakil Ketua 1 DPRD Belu, Epy Nahak dilaksanakan melalui program yellow clinic partai golkar.

“Kegiatan Vaksin hari ini juga dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan dilaksanakan oleh Yellow Clinic Partai Golkar dan menggandeng organisasi sayap MKRG Belu. Lokasi vaksin di Desa Tukuneno, Tasifeto Barat dan Kecamatan Atambua Selatan,” kata Epy Nahak, Rabu 10 November 2021.

Kegiatan vaksin  Yellow Clinic Partai Golkar Belu dibagi dalam dua tim yakni MKGR di Kecamatan Tasifeto Barat, sementara di Atambua Barat disponsori dan didampingi langsung oleh Ketua Fraksi Golkar  DPRD  Belu, Benedictus J. Halle, sedangkan dosis/jenis  vaksin yang digunakan kali ini adalah Vaksin(1) Astra.

Penulis : Enzo Esperito Santo

Komentar