oleh

Partai Golkar Belu Dukung Rencana Pinjaman Daerah 200 Milyar

Atambua. RajawaliNews.id – Gonjang-ganjing seputar rencana pinjaman daerah 200 Milyar oleh Pemerintah Belu belum usai. Rencana pinjaman itu kemudian menjadi isu seksi  serta menuai beragam pro dan kontra di semua lapisan masyarakat.

Dewan Pimpinan Daerah(DPD)II Partai Golkar Kabupaten Belu mendukung rencana pinjaman daerah 200 Milyar di Bank NTT yang direncanakan oleh pemerintah daerah Belu dibawah komando dr. Agustinus Taolin dan Alo Haleserens.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD II Partao Golkar Yohanes Jefri Nahak yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Belu.

Kepada media ini, Epy Nahak, Kamis 25/11/2021 mengungkapkan bahwa prinsipnya Partai Golkar mendorong dan mendukung penuh rencana pinjaman daerah itu.

“Kami Partai Golkar Mendorong dan mendukung rencana pemerintah untuk melakukan pinjaman di Bank NTT. Karena  niat pemerintah tersebut untuk akselerasi penyediaan infrastruktur serta meningkatkan layanan publik di kabupaten Belu. Dan terkait dukungan itu sudah kami sampaikan secara jelas didalam Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar kemarin,” Jelas Ketua KONI Kabupaten Belu periode 2020-2022.

Pada bagian akhir, Mantan Ketua Askab Kabupaten Belu itu menyarankan semua pihak menahan diri untuk tidak larut dalam pro dan kontra terkait isu pinjaman daerah ini.

(Ezpirito)

Komentar