oleh

Kembali Dari Benua Eropa Ibu-Ibu Belu Penari Likurai Disambut Meriah di Batas Kota Belu

Atambua. RajawaliNews.id – Rombongan penari likurai yang sempat viral dengan sebutan Ibu-Ibu Belu akhirnya tiba kembali dwngan selamat dan sehat di kampung halaman Atambua setelah sukses mementaskan dan mempromosikan tarian likurai di sejumlah negara di benua Eropa.

Terpantau media ini, keenam orang penari likurai tersebut tiba di batas kota Belu sekitar pukul 16.30 wite dengan menggunakan sebuah mobil minibus L300 milik Timor Travel

Ditugu selamat datang kota Belu, sejumlah masyarakat Atambua  telah antusias menanti. Rombongan ibu ibu penari kemudian disambut dengan tarian likurai selamat datang dan dilanjutkan acara penerimaan dan pemberian sekuntum bunga tanda cinta dan bangga kepada masing-masing penari tersebut.

Kepada media ini, Helio Caetano Monis, salah satu warga masyarakat yang antusias menyambut keenam ibu-ibu penari mengungkapkan rasa bangga dan rasa cintanya dengan turut menyerahkan sekuntum bunga kepada para penari likurai

“Bunga ini adalah lambang cinta, bangga dan terima kasih saya sebagai masyarakat Belu kepada ibu-ibu ini yang telah  sukses mempromosikan budaya Timor khususnya Belu sampai ke manca negara, sekali lagi terima kasih dan profisiat kepada mereka berenam” ungkap Helio dengan wajah berseri-seri.

Setelah acara penyambutan keenam penari likurai kemudian diarak masuk kota Atambua  dan langsung menuju kantor DPRD Belu untuk bertemu dengan Pimpinan dan anggota DPRD Belu.

Penulis : Enzo Esperito Santo

Komentar