oleh

HERMAN HERI : Tidak Ada Calon Lain Yang Lebih Baik Dari Willy Lay – Ose Luan

ATAMBUA, RajawaliNews.id – Politisi senior PDI Perjuangan, Herman Herry (HH) didampingi Anggota DPR RI, Ansi Lema melakukan pertemuan terbatas dengan tim pemenang Paslon Bupati dan Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan, di kediaman Willy Lay dibilangan Haliren, Atambua Selatan, Belu, Selasa (27/10/2020).

Herman Herry yang juga Ketua Komisi III DPR RI itu dalam sambutannya mengatakan, PDIP sebagai partai pemenang pemilu tidak sembarang mengusulkan nama paslon untuk diusung.

PDIP ujarnya, begitu selektif menetapkan pasangan calon di Belu, karena targetnya adalah kemenangan.
Setelah melalui sejumlah penilaian, maka PDIP memutuskan mendukung paket Willybrodus Lay-JT. Ose Luan.

Masih menurutnya, banyak nama diusulkan ke PDIP untuk diusung. Namun Willy Lay-Ose Luan yang ditetapkan. “Saat akan ditetapkan, Ibu Mega tanya, HH siapa yang didukung di Belu. Hati-hati karena Belu merupakan beranda NKRI dengan dunia internasional. Jadi harus pilih orang yang tepat, nasionalis dan membangun,” paparnya.

Disebutkan, Willy Lay-Ose Luan ditetapkan PDIP, karena tidak ada calon lain yang lebih baik untuk diusung.

Tidak saja itu, Willy Lay-Ose Luan diusung karena pihaknya melihat rekam jejak. Dimana banyak yang menyukai kedua pemimpin. “Yang tidak suka Willy Lay-Ose Luan, karena tidak dapat proyek itu urusan urusan pribadi bukan urusan masyarakat. Kita PDIP lihat orang yang membangun,” tuturnya.

Masih menurutnya, Willy Lay-Ose Luan sesuai pengamatan, data kebijakan dan laporan intelijen jejak rekamnya bersih. “Kita tidak ingin gadaikan partai. Kita lihat jejak mereka, apakah punya potensi bermasalah secara hukum. Ternyata bersih. Kita tidak mau habis terpilih malah berurusan dengan hukum,” tukasnya disambut aplaus tim.

Baca Juga :   Ini Kata Golkar dan Demokrat Terkait Pengisian Posisi Wabup Malaka

Dia meminta tim Sahabat terus berjuang, untuk memenangkan kedua paslon yang diusung, demi kesejahteraan masyarakat Belu.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Ansi Lema memgemukakan, pihaknya siap untuk membantun masyarakat Kabupaten Belu.
“Karena saya di Komisi IV, banyak bantuan alsitan, pupuk dan benih terus diperjuangkan. Untuk Belu, banyak yang sudah kita bantu,” urainya.

Dia juga meminta masyarakat Kabupaten Belu, untuk mendukung Sahabat dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Dengan begitu ada keberlanjutan pembangunan.

Sementara itu, Cabup Belu, Willy Lay dalam pengantarnya mengatakan, sejak penetapan, pihaknya bersama partai koalisi telah bekerja keras, dan telah melakukan kampanye ditengah masyarakat.

Dia berharap dukungan selanjutnya dari anggota DPR RI dari partai koalisi dan tentunya tim dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu.

Hadir pada kesempatan itu, Cabup dan Cawabup Belu, Willy Lay-Ose Luan, Ketua DPRD Belu, Manek Folo, anggota DPRD Belu, Marthen Naibuti, Kristo Rinduka, Frans Saka dan Manuel do Carmo. Hadir juga Ketua Tim Pemenang, Benny Kenenbudi dan Sekretaris, Jack Karangora. (*Rio)

 

Komentar