oleh

Golkar Gelar Vaksin Sinovac I, Posko Kosgoro Belu Diserbu Warga

BELU. Rajawalinews.id– Antusiasme warga masyarakat yang hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin sinovac Tahap I yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Kabupaten Belu pada hari Rabu 01/09/2021 cukup tinggi.

Terpantau media ini, disalah satu titik vaksinasi sinovac tahap I oleh Partai Golkar yakni Posko Rumah Kita Kosgoro nampak semua kursi dipenuhi warga sampai ada yang berdiri menunggu giliran untuk di vaksin.

Angelina viegas (47) Warga Kelurahan Manumutin yang bermukim di samping kapela karantina kepada media ini mengatakan bahwa awalnya takut untuk divaksin karena mendengar bahwa setelah vaksin bisa sakit, meninggal namun setelah disuntik vaksin dirinya tidak merasakan apa-apa.

“Awalnya saya takut karena ada orang cerita vaksin abis sakit ada yang meninggal tapi karena pemerintah bilang harus vaksin supaya bisa leluasa kembali cari uang makanya saya ajak yang ikut vaksin disini. Tadi suntuk abis saya tidak rasa apa-apa, saya harap kegiatan begini ada terus supaya kita punya saudara lain yang belum vaksin bisa vaksin”. Ucap Ibu yang memiliki 7 orang cucu ini dengan wajah berseri.

Lebih lanjut ibu yang sehari hari berprofesi sebagai Pedagang sayur keliling ini mengungkapkan bahwa selama masa pandemi ini sulit mencari uang karena tidak bisa bebas bergerak.

“Sejak ada corona kami tidak bisa bebas cari uang karena aturan bilang keluar rumah kalau keluar sembarang kena corona mati memang, ini buat kita takut tapi kita harus cari makan untuk hidup”. Tutup mama Anjelina dengan wajah lesu

Ditempat yang sama, Ketua Kosgoro Kabupaten Belu Maximin Zaka kepada media ini mengharapkan semua elemen masyarakat Belu harus aktif bergerak membantu pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus corona

“Kami berharap semua elemen turut aktif membantu pemerintah sesuai dengan tupoksinya masing-masing, jangan kita hanya jadi penonton ketika yang lain sementara berjuang melawan penyebaran virus corona”. Pinta Mex dengan wajah penuh semangat.

Pada bagian akhir  Maximus mengatakan Sebagai pimpinan salah satu organisasi sayap partai golkar, Kosgoro Belu akan terus bergerak aktif menyukseskan semua program Partai Golkar dan Pemda Belu pro rakyat. (RIO)

Komentar