oleh

Diiringi Lautan Massa Pendukung Sahabat, Willy Lay-Ose Luan Menuju KPUD Belu

Atambua, RAJAWALINEWS.ID. – Willybrodus Lay-JT Ose Luan, pasangan yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu ini sesuai jadwal akan mendaftar yang hari ini, Minggu (06/09/2020) di KPU Kabupaten Belu sebagai calon bupati dan wakil bupati Belu pada Pilkada Belu 2020.

Pasangan Willybrodus Lay dan JT Ose Luan yang tampil sebagai petahana dengan tagline politik Sahabat ini dengan keyakinan penuh kembali maju dalam kontestasi politik lima tahunan di Pilkada Belu yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Keduanya sepakat untuk maju kembali dalam pertarungan politik pilkada Belu 2020 pada 9 desember nanti lantaran Willy Lay dan Ose Luan ingin semua upaya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di tanah sahabat ini berkelanjutan dan tuntas.

Sehubungan dengan rencana pendaftaran paket sahabat hari ini, Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Benny Kenen Budi atau yang lebih akrab dikenal dengan Benny Charis mengatakan “Kami bersama sama koalisi Partai Politik pendukung antara lain Demokrat 4 kursi, PDIP 4 kursi, PAN 3 kursi, GERINDRA 3 kursi, PPP 1 kursi dan HANURA 1 kursi, siap mendaftarkan Paket Sahabat dengan membawa semua persyaratan dan kelengkapan administrasi sesuai petunjuk, kami yakin akan berjalan sesuai rencana”.

Terkait dengan massa pendukung yang akan menghantar paket sahabat Benny menambahkan “Kami akan menghantar pasangan paket sahabat untuk mendaftar di KPUD Belu hari ini dengan kesiapan penuh bersama para sahabat Willy Lay-Ose Luan”. (Rio)

Komentar