oleh

5 Orang Calon Sekda Belu Yang Ikut seleksi, Yap Prihatin Yang Bakal Dilantik Esok

ATAMBUA, Rajawalinews.id–  Kursi Jabatan Sekertaris Daerah dalam Pemerintahan Daerah Kabupaten Belu selama beberapa waktu belakangan hanya dijalankan oleh seorang Penjabat yang akrab dikenal sebagai Pj. Sekda Belu, Frans Manafe kini akan segera diduduki oleh Sekda Defenitif

Hal yang sempat menjadi teka teki dikalangan masyarakat Belu tersebut kini menjadi jelas setelah Bupati Belu dr. Agustinus Taolin yang dikonfirmasi media kilas timor  mengatakan bahwa Jumat esok 01/10/2021 Sekda defenitif Belu akan dilantik

“Iya benar. Besok sekda dilantik,” ungkapnya.

Ditanyai soal siapa nama Sekda yang dilantik, Bupati Taolin mengatakan Sekda Belu adalah Johanes Andes Prihatin, yang saat ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Belu.

Sebelumnya, terdapat lima (5) nama Pejabat Eselon Dua Belu yang mengikuti seleksi Calon Sekda diantaranya Johanes Andes Prihatin, Januaria Nona Alo, Lorens Kiik Nahak, Anton Suri dan Marsianus Loe Mau.

Setelah melewati serangkaian proses seleksi yang panjang tersebut Yap Prihatin, sapaan akrab Kepala Dinas Kominfo Belu  akhirnya ditetapkan dan bakal dilantik sebagai Sekda Belu. (R)

Komentar